Cara Mendapatkan Banyak Gebetan Melalui Media Sosial

    Cara dapat banyak gebetan melalui media sosial
    Cara dapat banyak gebetan melalui media sosial

    Cara Mendapatkan Banyak Gebetan Melalui Media Sosial - Sekarang teknologi semakin canggih, kita bisa berinteraksi dengan banyak orang, dalam waktu yang singkat hanya melalui HP yang kita pegang.


    Bagi kamu sekarang yang masih jomblo kesempatan ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan gebetan yang banyak melalui sosial media.


    Mengapa mencari gebetan melalui sosial media?


    Mengapa harus mencari gebetan melalui sosial media? Beberapa alasan ini bisa meyakinkan kamu mengapa harus mencari gebetan lewat sosial media.


    1. Banyak wanita di sosial media

    Hampir setiap orang di zaman ini memiliki yang namanya sosial media. Entah itu facebook, instagram atau tiktok.


    Dan di sosial media jelas banyak bertaburan wanita yang berlatar belakang berbeda-beda. Maka dari itu hal ini bisa kamu manfaatin untuk mencari gebetan yang banyak di sosial media.


    Klo mau cari cewek di sekitar tempat kamu tinggal sangatlah terbatas, berbeda kalau kamu mencari cewek lewat sosial media.


    2. Lebih mudah untuk mencari wanita di sosial media

    Untuk mengetahui latar belakang seorang wanita tidaklah mudah dan butuh proses yang lama, kamu harus kenalan dulu dengan wanita tersebut, tanya ini itu dan lainnya sampai kamu tau latar belakangnya.


    Nah berbeda kalau kamu cari cewek lewat sosial media. Hal ini lebih mudah, karena di sosial media, terutama bagian profilenya, kamu bisa mengetahui latar belakang dia, dia rumahnya dimana, hobinya apa, pernah sekolah dimana saja dan lainnya.


    3. Tidak memakan waktu lama untuk mencari gebetan

    Alasan mencari gebetan melalui sosial media yang kemungkinan bakal kamu sukai, yaitu tidak membutuhkan waktu yang lama.


    Bahkan kita bisa mencari cewek hanya dengan rebahan di rumah saja.


    Cara ampuh mendapatkan banyak gebetan lewat sosial media


    Setelah kamu mengetahui alasan mengapa mencari gebetan melalui sosial media, sekarang mari kita bahas bagaimana cara mendapatkannya.


    1. Perbaiki profile sosial media kamu

    Sebelum kamu mencari gebetan melalui sosial media, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memperbaiki profile sosial media kamu.


    Ganti foto profile kamu yang bergambar anime dengan wajah asli kamu, gak perlu malu, tampilkan foto terbaik yang kamu miliki. Kamu juga bisa menata feedmu agar lebih menarik untuk dilihat.


    2. Mulailah berkenalan dengan banyak wanita

    Setelah kamu sudah mempersiapkan profile kamu secara maksimal, sekarang mulailah untuk mencari wanita.


    Carilah wanita yang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan, misal kamu ingin wanita yang berhijab, wanita yang tomboy, atau wanita yang hobi olah raga semua terserah kamu.


    Setelah menemukannya kamu bisa follow atau add friend dia agar bisa saling kenal.


    3. Mulailah untuk berkomentar

    Setelah kamu sudah saling follow atau sudah berteman di sosial media yang kamu miliki, mulailah untuk memberi komentar.


    Kamu bisa mengomentari story, foto atau apa yang di upload. Berikan komentar terbaikmu dan ingat jangan sampai kamu berkomentar yang aneh-aneh yang membuat dia tersinggung.


    4. Mulailah untuk DM gebetan

    Saat kamu sudah mulai akrab di kolom komentar, dan sudah mulai ada interaksi dengan gebetanmu, mulailah untuk lebih intim dengan DM dia.


    Direct Message membuat komunikasimu dengan dia semakin intim. Dan melalui DM kamu bisa mulai meminta nomer Whatsapp nya agar jauh lebih intim lagi.


    5. Mulailah untuk mengajak kencan

    Setelah kamu mulai intim dengan dia, jangan takut untuk mengajak dia kencan dan bertemu secara langsung.


    Untuk panduan kencan kamu bisa baca artikel ini: Tips Sukses Kencan Pertama Untuk Pria Agar Tidak Membosankan


    Hal yang tidak boleh dilakukan ketika mencari gebetan melalui sosial media


    Saat kamu mencari gebetan melalui sosial media, ada beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan. Hal ini bisa membuat gebetanmu jadi ilfeel sebelum kenal kamu secara langsung.


    1. Update status setiap jam

    Mungkin kamu akan tergiur untuk update status setiap waktu untuk menarik perhatian dari gebetanmu.


    Tapi yang perlu kamu ketahui adalah, ketika kamu mulai sering update status, itu sama saja dengan menunjukan bahwa kamu tidak memiliki kesibukan di dunia nyata.


    Maka dari itu hindari untuk selalu uodate status secara berlebihan, apalagi sampai tiap jam update status.


    2. Asal add orang

    Di sosial media banyak bertaburan banyak orang, dan sebagian orang tersebut sering membuat akun palsu, dengan menampilkan profil wanita-wanita cantik.


    Disini kamu harus jeli dan selektif ketika mau menambahkan teman, agar kamu tidak sampai tertipu dengan parasnya yang cantik.


    Agar kamu tidak tertipu dengan akun palsu, kamu bisa lihat dari cara dia interaksi dengan temannya klo dia akun asli kemungkinan dia bakal ada intraksi dengan orang yang menjadi temannya.


    Bisa juga melihat dari foto-foto yang dia upload, klo dia asli dia bakal upload foto bersama teman-temannya.


    3. Berkomentar yang menyingung dan tidak sopan

    Yang harus jadi perhatian khusus adalah jangan berkomentar yang dapat menyinggung seseorang.


    Gunakan otak kamu terlebih dahulu sebelum kamu berkomentar sesuatu.


    4. Terlalu berlebihan memberi like dan komentar

    Banyak pria pada umumnya ketika suka sama seseorang dan ingin mendapatkan perhatian dari wanita yang dia sukai, mereka tergiur dengan spam like dan komentar.


    Klo kamu melakukan hal itu juga, kamu tidak akan menjadi pembeda, dan wanita tersebut juga akan risih kalau kamu spam like secara berlebihan.


    5. Update status galau

    Kesalahan yang tidak boleh kamu lakuin adalah jangan update status galau.


    Selain menunjukan kalau kamu seorang yang lemah, status galau ini tidaklah menarik untuk dilihat.


    Dari pada kamu pasang status galau, update aja status motivasi, status perjalananmu ke luar kota, atau aktivitasmu yang seru.


    Ringkasan


    Di awal artikel saya menuliskan mengapa harus mencari gebetan melalui sosial media, selain lebih mudah untuk mencari banyak wanita, sosial media juga bisa untuk membangun citra diri kamu.


    Yang perlu kamu perhatikan adalah membangun profile kamu semaksimal mungkin dan semenarik mungkin agar wanita dapat tertarik dan mau berinteraksi dengan kamu.


    Dan saat kamu menggunakan sosial media, kamu juga harus memperhatikan kesalahan yang tidak boleh kamu lakukan agar mendapatkan banyak gebetan.


    Semoga artikel "Cara Mendapatkan Banyak Gebetan Melalui Media Sosial" ini dapat bermanfaat dan kamu dapat memiliki banyak gebetan lewat sosial media.

    LihatTutupKomentar