7 Kesalahan Saat Chatting Dengan Gebetan Yang Harus Kamu Hindari

    Kesalahan Saat Chatting Dengan Gebetan Yang Harus Kamu Hindari - Setelah kamu berhasil berkenalan dengan wanita asing dan berhasil juga untuk mendapatkan nomer wanita tersebut, tahap selanjutnya adalah membuat wanita tertarik untuk chatting sama kamu, sebelum kamu melanjutkan ke kencan pertama dengan wanita tersebut.


    Kesalahan saat chatting dengan gebetan
    Kesalahan saat chatting dengan gebetan


    Awal-awal mungkin kamu merasa takut untuk melakukan chat dengan dia, kamu beranggapan "jangan-jangan dia tidak tertarik sama saya".


    Perasaan itu muncul ketika kamu belum terbiasa chatting dengan wanita, tapi lakukan aja bro.


    Kamu bisa cari topik obrolan yang menarik untuk kamu bahas dengan dia, tapi yang perlu kamu ingat dan perlu kamu ketahui adalah jangan sampai kamu melakukan kesalahan-kesalahan yang membuat dia malah menjauh dari kamu.


    Karena saat kamu keasikan chat dengan dia dan merasa bahwa wanita tersebut tertarik sama kamu, kamu mulai terobsesi yang membuat kesalahan ini muncul. Apa saja 7 kesalahan chat dengan gebetan yang tidak boleh dilakukan?


    1. Bingung karena chat tidak dibalas


    Ketika chat tidak dibalas oleh wanita kamu mulai gelisah dan membuat kamu mulai mengirimi dia chat terus menerus.


    Inilah sebuah kebodohan yang dilakukan saat mendekati wanita melalui chat. Padahal ketika kamu mengirimi dia chat trus menerus memperlihatkan bahwa kamu tidak memiliki kesibukan dan membuang-buang waktu hanya untuk chattinggan sama wanita tersebut.


    Daripada bingung dan gelisah menunggu gebetanmu membalas chat, lebih baik gunakan waktu yang kamu punya untuk melakukan aktifitas yang produktif, atau juga bisa chatting dengan gebetanmu yang lainnya.


    Di artikel "Ketika wanita tidak balas chat" saya menjelaskan tentang beberapa alasan wanita tidak balas chat, kemungkinan dia benar-benar sibuk atau dia memang tidak tertarik dengan kamu. Apabila dia tidak tertarik jangan habiskan waktumu dengan percuma hanya mengejar-ngejar dia.


    Mulai sekarang ketika gebetan tidak balas chat, jangan berpikiran negatif dulu, tapi tunggu aja balasan dari dia, kalau dia tertarik dia pasti akan membalas chat dari kamu. Sambil menunggu dia membalas chat kamu bisa mulai untuk chatting dengan gebetanmu yang lain.


    2. Terlalu sering memulai chatting duluan


    Ketika kamu pdkt lewat chat dan kamu mulai terobsesi untuk mendapatkannya, disini kamu bakalan sering mengirimi dia chat entah itu di balas apa tidak.


    Komunikasimu dengan dia akan berjalan satu arah karena kamu tidak memberi jeda untuk dia jadi penasaran ke kamu.


    Kamu harus mulai memberi jeda agar dia mulai penasaran ke kamu, tunjukan bahwa kamu memiliki kesibukan selain sibuk chatting dia duluan.


    3. Cemas dengan topik obrolan


    Yang membuat kamu cemas saat chatting ke dia adalah ketika kamu bingung sama topik obrolan yang asik yang bisa membuat wanita suka sama kamu.


    Untuk kesalahan yang satu ini memang kamu harus sering-sering berlatih, kesalahan atau kegagalan satu dua orang wanita tidak masalah yang penting sudah mencoba.


    Kamu bisa menggunakan 5 W + 1 H (What, When, Who, Where, Why, dan How) untuk membuat topik obrolan dengan gebetan.


    4. Chatting gebetan setiap waktu


    Yang membuat pria tidak menarik adalah dengan selalu chatting dia trus menerus mulai pagi, siang sampai malam.


    Mengapa demikian?


    Dengan kamu chatting dia mulai pagi, siang, sore, sampai malam menenjukan bahwa kamu tidak memiliki kesibukan.


    Selain itu wanita itu juga bakalan bosan dan tidak penasaran lagi dengan kamu.


    5. Tidak menyelesaikan kesalahpahaman


    Namanya manusia kadang tanpa sadar melakukan kesalahan. Apalagi ketika chattingan dengan wanita. Ekspresi dan intonasi ketika kita mengungkapkan kata-kata tidak bisa terlihat yang menjadikan ini salah paham.


    Dan ketika kamu tidak menyelesaikan kesalahpahaman ini, gebetanmu bakal ilfeel dan berasumsi negatif tentang kamu.


    Jadi ketika terdapat salah paham, sebaiknya segera kamu selesaikan, kamu bisa menanyakan ke dia mengenai sikapnya yang berubah, dan ketika memang itu salah kamu jangan malu untuk meminta maaf.


    6. Tidak berani bertemu secara langsung


    Kesalahan berikutnya ketika chatting dengan wanita adalah tidak berani ajak dia ketemuan.


    Ketika kamu merasa minder ketemu langaung dengan cewek, dia akan berpikir bahwa kamu kurang gentle dan membuang-buang waktu dia hanya untuk chattingan tanpa ada tindakan selanjutnya.


    Buang ketakutan bertemu dengan gebetan, buktikan bahwa kamu pria yang gentle dan berani bertemu dengan dia secara langsung.


    7. Menyinggung dia dengan candaanmu


    Di artikel saya tentang "bagaimana menjadi pria humoris tanpa menjadi badut" menjelaskan bahwa kamu harus berani menggoda dia, tapi disini kamu juga harus hati-hati apakah godaan atau candaan yang kamu lemparkan ini menyinggung dia apa tidak.


    Kamu bisa memilih pilihan kata yang tepat agar tidak membuat dia tersinggung. Atau kamu bisa bercanda dengan topik-topik yang ringan.


    Ringkasan


    Melalui chattingan kita bisa mudah untuk berkomunikasi  dengan gebetan, disinilah peluang kamu membuat dia tertarik agar bisa kamu ajak untuk bertemu secara langsung.


    Saat chattingan dengan gebetan, janganlah terlalu berharap lebih, dibuat santai aja.


    Klo dia terbuka sama kamu, ya ayo dilajutkan, klo dia tidak tertarik ya skip aja lanjut cari gebetan lain.


    Jangan terpaku dengan satu gebetan saja, cari beberapa gebetan agar kamu juga banyak pilihan.


    Semoga artikel "7 Kesalahan Saat Chatting Dengan Gebetan Yang Harus Kamu Hindari" bisa bermanfaat buat kamu.

    LihatTutupKomentar