Tips Memilih Jaket Kulit Agar Terlihat Lebih Jantan

    Tips Memilih Jaket Kulit Agar Terlihat Lebih Jantan - Pada zaman dahulu jaket kulit identik dengan para bikers, tapi zaman sekarang jaket kulit tidak hanya dengan identik dengan bikers, pemakaiannya lebih luas lagi.

     

    Dengan menggunakan jaket kulit, pria akan terkesan lebih jantan, selain itu banyak sekali manfaat saat kita menggunakan jaket kulit


    Tips Memilih Jaket Kulit Agar Terlihat Lebih Jantan
    ilustrasi jaket kulit pria

    Manfaat memakai jaket kulit

     

    Menggunakan jaket kulit tidak hanya sebatas untuk bergaya aja loh. Apalagi jaket kulit asli yang memang membuat si pemakainya terlihat lebih keren dan terlihat jantan.


    Dan juga, apabila memakai jaket kulit asli yang terbilang cukup mahal akan membuat kamu yang memakainya dipandang oleh orang lain sebagai orang yang berduit.


    Belum lagi klo jaket kulit yang kamu beli berasal dari desainer ternama. Pasti akan terangkat derajat sosial kamu.


    Secara umum jaket kulit akan memberikan manfaat ini ke kamu apabila kamu membelinya:


    1. Pakaian yang cocok saat cuaca buruk

    Jaket kulit yang biasa dipakai oleh pengendara motor memang digunakan sebagai pelindung agar tidak terkena angin. Apalagi klo musim dingin jaket kulit akan menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan karena memberikan kehangatan untuk tubuh kita.


    2. Fashion item yang gak akan pernah punah

    Dari dulu jaket kulit menjadi item yang sering dipakai untuk acara apapun, mau itu formal atau santai, jaket kulit bisa cocok digunakan.


    3. Melindungi badan dari luka

    Selain buat menghalau angin, alasan para bikers menggunakan jaket kulit agar badan mereka terlindungi saat mereka jatuh dari motor. Gesekan antara kulit dan aspal akan membuat luka tapi dengan menggunakan jaket kulit kejadian ini bisa di minimalisir.


    4. Ada berbagai macam model

    Ternyata jaket kulit memiliki banyak model loh, contoh seperti bomber, jaket bikers, dan lainnya. Kamu bisa memesan online jaket kulit atau mengunjungi toko-toko yang membuat jaket kulit, disana akan banyak sekali kamu menemukan model jaket kulit sesuai keinginan kamu.


    5. Nyaman dan Awet

    Pada dasarnya jaket kulit emang dibuat untuk kenyamanan yang memakainya dan jaket kulit asli akan lebih awet dan tahan lama. Jaket kulit juga tidak mudah sekali untuk sobek, teksturnya yang lembut dan halus akan sangat nyaman dipakai untuk kamu yang sering bekerja diluar ruangan.


    6. Perawatan yang mudah

    Keuntungan lainnya apabila kamu menggunakan jaket kulit adalah tidak perlu sering dicuci, cukup diangin-angini atau dilap untuk membersihkannya. kamu gak perlu takut klo jaketnya berbau keringat. Kamu bisa angin-angini sebelum kamu simpan didalam lemari yang ada pewanginya.


    Memilih jaket kulit yang berkualitas bagus


    Nah buat kamu yang ingin membeli jaket kulit dengan kualitas yang bagus (original) kamu wajib simak beberapa hal berikut ini:

    • Pastikan jaket kulit yang kamu sukai terbuat dari kulit domba atau sapi yang memang bagus. Biasanya kualitas jaket kulit yang bagus tidak kaku dan halus saat dipegang dan punya aroma yang khas.
    • Perlu kamu ingat klo jaket dengan bahan kulit tidaklah lentur, jadi saat kamu ingin membeli jaket kulit cobalah buat menarik-narik sedikit, apabila jaket tersebut elastis dan lentur dapat dipastikan klo itu bukan jaket kulit asli.
    • Perhatikan warna jaketnya, apabila jaket tersebut terlihat mengkilat sekali maka itu bukan asli, jaket kulit asli tidak terlalu mengkilat, tapi hanya mengkilat seperti disemir.
    • Cara lama untuk tes apakah jaket kulitnya asli apa tidak adalah dengan cara membakar dengan korek. Jika dicoba dibakar sedikit tidak meleleh dan dia mengeluarkan aroma yang khas dapat dipastikan bahwa itu asli.
    • Untuk masalah model, pilih yang sederhana saja. Karena apabila terlalu banyak model apalagi banyak kombinasi-kombinasi warna akan membuat jaket tersebut banyak jahitan sambungan.

    Bagaimana bro? mudah bukan untuk memilih jaket kulit yang bagus? Selamat bergaya dengan jaket kulitmu bro!

    LihatTutupKomentar