Cara Memilih Parfum Untuk Pria Sesuai Dengan Karakter dan Kepribadian

    Cara Memilih Parfum Untuk Pria Sesuai Dengan Karakter dan Kepribadian - Gak seperti wanita, pria identik gak wajib buat mengurus penampilannya. Namun pendapat ini gak sepenuhnya diterima oleh aktor tampan indonesia yaitu Rio Dewanto.


    Dalam kesempatan saat Rio Dewanto diwawancarai oleh media, dia menyampaikan “Jangan sampai deh gak pakai parfum. Cowok boleh keliatan berantakan, tapi tetep, cowok itu harus wangi!

     

    Cara Memilih Parfum Untuk Pria Sesuai Dengan Karakter dan Kepribadian
    ilustrasi parfum pria

    Alasan kenapa pria harus wangi


    Ada sebuah studi nih bro di University of Oxford yang menemukan bahwa pria menjadi lebih menarik klo pria tersebut memiliki wangi yang harum.


    Penelitian itu dilakukan kepada beberapa responden wanita untuk memilih foto pria yang menarik berdasarkan foto mereka.


    Uniknya saat wanita itu memilih foto cowok ruangannya disemprot dulu dengan aroma yang wangi dan satunya disemprot aroma yang kurang sedap.


    Hasilnya cukup mengejutkan loh! Foto pria yang ruangannya disemprot dengan aroma yang wangi lebih menarik buat wanita. 


    Sebaliknya foto pria yang ruangannya disemprot dengan aroma yang gak sedap menjadi kurang begitu menarik bagi wanita.


    Dari sini terlihatkan bro wanita lebih suka pria wangi dari pada pria ganteng.


    Dengan kamu memakai parfum apa saja yang akan kamu dapatkan, disini tipspria.com membeberkan 3 hal yang bakal kamu dapatkan dengan memakai parfum:


    Memberi kesan positif


    Kamu akan meninggalkan kesan positif saat aroma tubuh kamu wangi bro. Pasalnya, klo kamu memiliki tubuh yang wangi menandakan klo kamu peduli dengan diri sendiri dan lingkungan sekitarmu.


    Jika kamu memiliki aroma tubuh yang wangi, itu menunjukan klo kamu bisa menjaga kebersihan diri dengan baik.


    Dengan kamu memiliki aroma tubuh yang wangi otomatis akan meninggalkan kesan bagi orang yang ada disekitarmu. Ada kutipan menarik dari Rachel Hers seorang asisten profesor psikiatri dan prilaku manusia di Brown University. Ia mengatakan gini bro “Aroma atau wewangian dapat membangkitkan kembali kenangan seseorang.


    Maka dari itu bro, pastikan kamu memiliki aroma tubuh yang wangi ya, agar dia teringat kesan positif yang kamu tinggalkan.


    Terlihat lebih menarik


    Ternyata banyak sekali wanita yang menilai klo pria yang memiliki aroma wangi lebih menarik, terlepas dari parasnya yang good looking. 


    Hal ini terbukti dari penelitian di Amerika Serikat yang menunjukan klo wanita merasa lebih tertarik dengan pria yang mempunyai aroma yang wangi serta menjaga kebersihan diri mereka. Bahkan ada beberapa wanita yang mengkategorikan klo pria wangi adalah pria yang seksi.


    Membuat nyaman


    Ini sudah pasti ya bro, aroma wangi bakal membuat siapapun merasa nyaman berada didekat kita. Sebaliknya klo kamu memiliki aroma tubuh yang kurang sedap dijamin orang yang disekitarmu akan risih dengan hal ini.


    Parfum yang sesuai karakter dan keperibadian


    Pertama-tama sebelum kamu memilih parfum mana yang cocok yang akan kamu pakai, maka kenali dulu karakter dan keperibadianmu. Apakah kamu termasuk orang yang formal, misterius, sporty, stylish atau kamu termasuk orang yang suka mengembara.


    Perlu kamu ketahui bro aroma wangi yang dikeluarkan oleh parfum biasanya dihasilkan dari aroma bunga, buah-buahan, amber dan kayu-kayuan.


    Nah, setelah kamu sudah mengetahui karakter keperibadianmu, coba simak beberapa tips dari tipspria.com dalam memilih parfum yang sesuai karakter kamu bro.


    Elegan


    Biasanya pria yang elegan memperlihatkan sisi kemisteriusannya. Nah, untuk kamu yang memiliki karakter yang elegan kamu bisa memilih parfum yang beraroma musk.


    Parfum ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin menampilkan sisi misterius kamu bro.


    Karismatik


    Untuk kamu yang ingin lebih berkarisma dan kamu memiliki karakter yang suka berpetualang, aroma kayu atau disebut juga dengan woody bisa menjadi pilihan yang cocok buat kamu. Aroma wewangian alam dan meninggalkan kesan kehangatan bagi orang sekitar.


    Sporty


    Pria yang punya karakter sporty ini biasanya ingin terlihat segar, karena pria dengan karakter ini suka sekali dengan yang namanya olahraga dan mereka akrab sekali dengan yang namanya keringat.


    Untuk itu bagi kamu yang mempunyai karakter sporty kamu bisa menggunakan parfum yang mengandung  aroma aquatic, green ataupun citrus ini bakal sangat cocok untuk kamu yang suka dengan aktifitas olahraga.


    Ambisius


    Pria yang memiliki karakter satu ini terkesan kuat, keras dan pantang menyerah. Parfum yang cocok buat kamu adalah parfum yang memiliki aroma fougre.


    Aroma parfum fougre akan memperlihatkan kalau kamu adalah orang yang penuh energi, semangat dan pantang menyerah.


    Romantis


    Kalau kamu merasa kamu itu memiliki jiwa yang romantis parfum dengan aroma bunga adalah parfum yang cocok buat kamu.


    Dengan memilih parfum beraroma bunga yang meninggalkan kesan kalem, lembut dan romantis bisa mendukung kamu saat melakukan dating dengan wanita idaman.


    Jadi sudahkah kamu tercerahkan dengan parfum apa yang cocok sesuai kepribadianmu? Pastikan hari-harimu selalu tampil dengan wangi, jangan lupa ya bro!

    LihatTutupKomentar